Welcome to Dian Kurniawati blog

Welcome to  Dian Kurniawati blog
Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain

Senin, 09 Juli 2012

(¯`♥´¯)░surat untuk calon suamiku ░(¯`♥´¯) ░’`•.¸.•´ `•.¸.•´

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.....

Dear calon suamiku...

Apa khabar imanmu hari ini?
sudahkah harimu ini diawali dengan syukur
kerana dapat menatap kembali fana ini
Sudahkah kau basahi dirimu dengan air wudhu
yang dapat menyegarkan kembali ingatanmu
atas amanah yang saat ini kau tengah genggam ?

Wahai calon suamiku...

Tahukah engkau betapa Allah menyintai aku dengan dasyatnya?
Di sini aku dilahirkan sudah dewasa
agar aku lebih bijak menyingkapi sebuah kehidupan dan siap auntuk mendampingi dirimu..
kelak meskipun keluh kesah menerpa,
namun kini kumerasakan diri ini lebih baik..
kadang aku selalu bertanya mengapa Allah mengujiku tepat di hati ini..
Bahagian yang paling rapuh
namun kini aku sudah tahu jawabannya
Allah tahu di mana tempat yang paling tepat agar aku senantiasa mengingati-Nya kembali menyintai-Nya
Ujian demi ujian InsyaAllah menjadikan diriku ini tabah
sehingga saat kelak kita bertemu,
kau akan bangga memilik aku di hatimu...

Calon suamiku..

Entah dimana kau saat ini
Tapi aku yakin Allah juga menyintaimu sebagaimana Dia menyintaiku
Dia kini melatihmu menjadi mujahid yang hakiki
Hingga kelak aku jua bangga memilikmu dalam hatiku..
Aku masih haus akan ilmu
namun dengan ilmu yang kuada saat ini
aku berharap dapat menjadi isteri yang mendapat keredhaan-Nya dan juga pendampingmu di syurga kelak.....Aamiin

...人
...( ◎)________人
..║ ∩║_____.-:'''"''";-.
..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩∩∩║ ░
(¯`♥´¯)░Allahu Akbar ░(¯`♥´¯)
░’`•.¸.•´_____________ `•.¸.•´
(´'`v´'`) ♥ SALAM UHIBBUKUM FILLAH ♥
`•.¸.•´♫ ♥ Semoga bermanfaat...
.¸.•´¸.•*¨)♥ Semoga ALLAH merahmati kita semua....!
(¸.•´ ♥ Aamiin ya Rabbal 'alamiin ♥♫♥•*•.¸♥♫•

sumber : www.facebook.com/pages/Ya-Allah-Ijinkan-Hamba-Menggelar-Sajadah-Bersamanya-II/208626099214240

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan