Welcome to Dian Kurniawati blog

Welcome to  Dian Kurniawati blog
Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain

Jumat, 06 Juli 2012

yuk cintai produk indonesia ^,^

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Metrotvnews.com, Nunukan:Kementerian Perdagangan mengajak generasi muda, khususnya di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur, lebih mencintai produk dalam negeri ketimbang luar negeri.

"Generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa masa depan, perlu selektif menggunakan produk-produk, khususnya dari luar negeri. Tidak langsung mencerna apa yang dilihat dan dirasakan," ajak Staf Direktorat Dagang Kecil Menengah dan Produk Dalam Negeri, Musokib, pada Antaranews.com, Kamis (5/7).

Produk luar negeri gencar masuk ke Indonesia akibat perdagangan bebas. Sebagai masyarakat yang cinta tanah air, Musokib mengimbau sebaiknya menyesuaikan diri dengan kualitas produk dalam negeri.

Melalui sosialisasi "Cinta Produksi Indonesia 2012, Karya Anak Bangsa Menuju Indonesia Jaya," Kemendag mengajak masyarakat menjadi konsumen cerdas dengan slogan "Ayo Jadi Konsumen Cerdas".

Musokib meminta konsumen untuk selalu teliti sebelum membeli sebuah produk, dengan memperhatikan label dan masa kadaluwarsa, bertanda jaminan mutu Standar Nasional Indonesia (SNI), dan membeli barang sesuai dengan kebutuhan.(Ant/wtr6)


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan