Welcome to Dian Kurniawati blog

Welcome to  Dian Kurniawati blog
Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain

Minggu, 08 Juli 2012

★ KU BATALKAN UNTUK★ ☆ MENCERAIKANMU ☆

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dek ,,,,
Ya mas ada apa ,,
"Selama ini mas mencintai seorang wanita
dan dia ingin mas nikahi ,,
"beritau dia kapan dia siap nanti semua saya
yang urus ,,,
"Tapi dia tak ingin dimadu ,,,
aku harus memilih di antara kalian,,
"baiklah klu begitu urus saja surat
perceraian kita nanti aku tanda tangani ,,

Keesokan harinya aku beritahu wanita yang
selama 7 tahun menjadi simpananku Mirna
namanya ,dia begitu bahagia dan dia mohon
padaku untuk bisa bertemu dengannya ,,
ku atur suasana gimana mirna bisa bertemu
dengan isteiku tanpa istriku menyadarinya
yaitu ketika istriku belanja ku telfon mirna
agar dia melihatnya ,,
Beberapa menit kemudian Ibuku telfon
bahwa istriku di rumahsakit
kecelakaan ,langsung tanpa pikir aku jemput
ibu dan pergi kerumahsakit ,dalam
oerjalanan ibuku bilang
"Apa alasanmu ingin berpisah dengan
Ratih,,?
"Ibukan tau sendiri aku menikah denganya
karna terpaksa ,,,dan ibu sendiri tau dia
cacat buu ,aku slalu matikan lampu bila ingin
memenuhi tangung jawabku sebagai sorang
suami ,aku jijikbu ,,
"nak ibu akan cerita ,,dulu waktu kamu
masiih bujang engkau mabuk berat dan pda
saat itu ibu tidak ada dirumah seorang ibu
dan anak gadisnya menyelamatkanmu dari
kebakaran hingga ibunya meninggal dan
anak gadis itu banyak luka bakar taukah
siapa dia ,,Dia adalah Ratih dan Ibunya
Malaikat penolong buah hati Ibu satu
satunya
"Terperanjat aku atas ucapan itu
dalam hati aku merasa bersalah denganya ,
Sesampainya di RS aku bertemu mirna ,,aku
bertanya padanya
",kenapa engkau ada disini , ,,
"Mas tadi aku hampir di tabrak mobil lalu
ada seorang wanita berjilbab besar
menyelamatkanku dan sekarang dia sedang
di UGD sambil isak tangis ,,
"dia adalah istriku mir , ,
"Apaaa,,,,ga mungkin dia pun pergi tanpa
pamit

Anakku yang pertama memberiku surat
bahwa itu dari Istriku

berupa surat cerai yang sudah ia tanda
tangani dan beserta secarik keras yang berisi
bahwa dia tidak minta harta apapun Asal dia
cuma ingin hak Asuh anak jatuh padanya
Air mata ini semakin deras saat kini aku tau
bahwa Istriku begitu cintaiku ,begitu besar
pula pengorbananya ,
ternyata cintanya dia buktikan dengan
pengorbanan bukan kata kata ,,

setelah Istriku sadar aku mencium keningnya
dia kaget ,,
"Mas jangan karna aku lumpuh mas kasihan
padaku dan menunda perceraian kita
tetaplah teruskan jangan hiraukan aku yang
penting mas bahagia itu dah cukup
bagiku,ku peluk istriku dan ku bisikan kata-
kata
"Sayang ku batalkan untuk
menceraikanmu ,,dan aku tidak akan pernah
meninggalkanmu hingga Allah
menjemputku ,,
Cinta bukan seberapa banyak di ucapkan tapi
seberapa bisa untuk dibuktikan itulah
sebenarnya Cinta

^_^
sumber : www.facebook.com/pages/Sajadah-Cinta-Dalam-Alunan-Tasbih-Mahabbah-Rindu/156502054437632
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan